RSS

PENILAIAN HARIAN ONLINE BAB RUANG LINGKUP BIOLOGI

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Kepada seluruh siswa SMA/ MA Kelas X berikut ini adalah Penilaian Harian Bab Ruang Lingkup Biologi Kelas X Semester 1 yang dapat dikerjakan secara online. Perhatikan petunjuk umum dan khusus untuk pengerjaan soal. Kerjakan dengan sebaik-baiknya, dan catat hasil nilai.

KODE SOAL DAN PENGERJAAN    : 

  1. TIPE A (Presensi 1, 6, 11, 16, 21, 26, 31, 36)
  2. TIPE B ( Presensi 2, 7,12, 17, 22, 27, 32, 37)
  3. TIPE C (Presensi 3, 8, 13, 18, 23, 28, 33)
  4. TIPE D (Presensi 4, 9, 14, 19, 24, 29, 34)
  5. TIPE E (Presensi 5, 10, 15, 20, 25, 30, 35)

Akhirnya, semangat berjuang, selamat mengerjakan dan sukses selalu!

BIOLOGY IS EASY

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

9 komentar:

Unknown mengatakan...

Jazakillah khair atas ilmunya,pak saya ajari cara membedakan variabel dalam pengamatan hehe

Unknown mengatakan...

PAK SAYA KOK NGGAK BISA MENGIRIM YAA?

gamiskatunelhurriyah mengatakan...

assalamualaikum
maaf ustadz .. kok saya sudah selesai tapi cara mengumpulkanya bagaimana ya ustadz

Anonim mengatakan...

HADIR

Unknown mengatakan...

Alhamdulillah. Saya sudah mengerjakan. HADIR

Unknown mengatakan...

Saya sudah mengerjakan
Hadir

XI IPS 4 -SMAIT IHSANUL FIKRI MUNGKID mengatakan...

saya sudah mengerjakan

Anonim mengatakan...

HADIR

Liya Pransiska mengatakan...

menarik ni, yuk kunjungi juga kesini

Posting Komentar