RSS

ALHAMDULILLAH BISA KEMBALI

Alhamdulillah bisa kembali--mungkin ini judul yang bisa saya awali karena setelah sekian lama ga buka blogger ini, tentu saja ini semua atas limpahan rahmat dan nikmat sempat-Nya kali ini bisa kembali menulis dan bisa membuka new entry di blog ini lagi.
Subhanalloh dalam satu bulan ini masih selalu penuh target-target dan amanah-amanah yang perlu dilibas-habiskan untuk menuai hasil-hasil positif di setiap langkah yang ditempuh. Tubuh ini hanya satu, kaki dan tangan sepasang, tapi harus menyelesaikan amanah yang diterima dengan bertumpuk-tumpuk. Satu belum selesai sudah menanti amanah lain yang harus segera digarap dan diselesaikan juga. Ya inilah perjuangan, sekali lagi ini adalah perjuangan. Semoga perjuangan yang dilakukan selalu dinaungi ridho dan rahmat-Nya. Hanya ridho-Mu yang ku harapkan, tiada lain. Tak perlu ku menerima penilaian orang lain bahkan pujian, cukup dari-Mu Ya Rabb atas perjuanganku di jalan-Mu. Semoga bernilai kebaikan di hadapan-Mu.
Jika ada orang lain yang menilai perjuanganku kurang ataupun tidak baik cenderung salah, maka aku jadikan itu sebagai batu loncatan untuk lebih baik lagi, ya itu adalah saran-kritik yang membangun, diterima positif saja. Jika itu kesalahanku, aku terima dan ku akui, serta berikan yang terbaik untuk membenahinya ke depan. Sekali lagi itu pasti karena kekurangan dan kelemahanku. Jika ada orang lain yang menilai baik perjuanganku, semoga aku tidak luput dalam lautan pujian seseorang, semoga itu adalah do'a bagiku menjadi lebih baik lagi. Semua yang baik dari hasil perjuanganku itu semata-mata karena kuasa-Nya atasku, jadi semua sumber yang baik itu datang dan diberikan dari Alloh semata. Yang Maha Terpuji-lah yang patut mendapat segala pujian dari hamba-Nya.
Yaa Rabb,,,
Hanya cinta-Mu yang ku harapkan
Hanya naungan-Mu yang ku pinta
Hanya ridho-Mu yang ku nanti
Hanya pada-Mu ku berpasrah
Hanya pada-Mu ku memohon
Hanya pada-Mu ku bersimpuh
Hanya pada-Mu hidup dan matiku
Ampuni diri ini Yaa Rabb dengan segala kerendahanku.....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Musfika mengatakan...

keren, yuk kunjungi juga klik disini dan disini

Posting Komentar